Artikel
prayudi - 25 JANUARI 2023

Tingkatkan Penilaian Akreditasi Klinik

Tingkatkan penilaian akreditasi klinik

Persiapan Akreditasi Klinik

MyKlinik kembali hadir dalam event Seminar & Workshop Asklin Kota Bekasi tanggal 14 Januari 2023, bertempat di Trisakti School of Management dengan tema acara persiapan akreditasi klinik di kota Bekasi. Dalam kesempatan tersebut, Sena Mahendra dan Sayurma Yunanti Purba sebagai pembicara dari MyKlinik, tampil di hadapan audience yang dihadiri oleh ratusan dokter dan pemilik klinik se Kota Bekasi.

Salah satu peserta workshop, Bidan Dwi memberikan testimoni sistem MyKlinik yang sudah digunakan selama tiga tahun di Klinik Pratama Maryamah.

“Dengan aplikasi MyKlinik kami lebih mudah dalam melakukan input tindakan dan antrian online pasien BPJS. Kemudahan lainnya yaitu dalam hal mengontrol manajemen keuangan dan pelaporannya. Biasanya software klinik itu rumit, sehingga tidak user-friendly sehingga dokter enggan menggunakan. Justru aplikasi MyKlinik sangat mudah digunakan, tidak ada keluhan dari tenaga medis selama memakai sistem MyKlinik di kliniknya.”

Peserta antusias bertanya dan mengunjungi booth MyKlinik setelah sesi presentasi dan workshop. Klinik-klinik sudah diwajibkan untuk menggunakan sistem klinik dan Rekam Medis Elektronik sesuai dengan Permenkes tahun 2022. Salah satu syarat untuk akreditasi klinik dan kerjasama dengan BPJS, klinik harus menggunakan sistem informasi klinik.

audience datang ke booth myklinik dalam acara akreditasi klinikt

audiens acara asklin kota bekasi hadir dalam booth myklinik

MyKlinik, sebagai aplikasi SIM Klinik paling lengkap dengan harga yang ramah, selalu memberikan edukasi dan menyediakan solusi bagi klinik yang masih manual dalam pengelolaan klinik. Dengan MyKlinik, sudah tersedia fitur Rekam Medis Elektronik, bridging BPJS P-Care dan Antrian Online, booking online, aplikasi apotek, farmasi, fitur aplikasi kasir dan keuangan.

Nantikan kehadiran MyKlinik di acara workshop selanjutnya!

myklinik tim yang hadir di acara asklin kota bekasi

myklinik tim foto bersama dengan ketua dan wakil asklin kota bekasi

Mau aplikasi klinik dengan fitur berlimpah dan mendukung akreditasi klinik sehingga #JadiLebihMudah? Yuk coba aja MYKLINIK Gratis selama 14 hari!

MyKlinik - Software Aplikasi Klinik

MyKlinik adalah produk Software Aplikasi Klinik yang cocok untuk Klinik Pratama, Klinik Utama, Puskesmas, Praktek Mandiri seperti Dokter atau Bidan dalam menangani pasien Asuransi Swasta, BPJS hingga pasien umum. Dapat dicoba 14 hari gratis tanpa ada biaya apapun loh! Keunggulan MyKlinik yang dapat kamu dapatkan yaitu:

  1. Cek kegiatan klinik darimana saja!
  2. Reservasi Online untuk pasien dari rumah loh!
  3. Mudahnya membuat laporan hasil kegiatan manajemen Klinik
  4. Fitur lengkap harga istimewa!
  5. Harga Ramah Services Berlimpah!
  6. Semua fitur terintegrasi dan Bridging BPJS juga!

Informasi lebih lanjut mengenai MyKlinik bisa hubungi kami di:

.