Promo referral MyKlinik

Promo Referral MyKlinik

Kabar baik untuk kamu semua! Aplikasi klinik Rekam Medis Elektronik MyKlinik memiliki promo referral dengan tujuan untuk membantu penyebaran Faskes di Indonesia seperti Klinik Pratama, Klinik Utama, Praktek Mandiri Dokter dan Puskesmas menuju migrasi Rekam Medis Manual ke Rekam Medis Elektronik. Pada saat kamu berhasil rekomendasikan MyKlinik kepada rekan – rekan Faskesmu kami akan memberikan benefit! 

Penasaran apa saja program referral MyKlinik? Yuk kita cek programnya di bawah ini:

Klinik to Klinik 

  • Program Klinik to Klinik adalah untuk kamu Pelaku bisnis Klinik dan sudah berlangganan dengan sistem klinik MyKlinik akan mendapatkan benefit tambahan biaya bulanan. Misalkan, kamu berlangganan dengan MyKlinik dengan masa kontrak 12 bulan, apabila kamu berhasil mendapatkan referral dan memilih benefit Klinik to Klinik, kamu akan mendapatkan bonus bulanan tersebut dan masa kontrak kamu menjadi 13 bulan!

Personal to Klinik

  • Program Personal to Klinik adalah untuk kamu Bukan Pelaku Bisnis maupun Pelaku Bisnis Klinik ketika kamu berhasil mendapatkan referral untuk berlangganan dengan aplikasi RME klinik MyKlinik, kamu akan mendapatkan benefit berupa fee sebesar 10% dari total pembayaran mereka loh!

Program promo referral ini berlaku untuk seluruh area di Indonesia guys! Dengan program dari sistem klinik MyKlinik ini kita bisa membantu teman – teman faskes menuju Rekam Medis Elektronik #JadiLebihMudah dengan MyKlinik!

MyKlinik - Software Aplikasi Klinik

MyKlinik adalah produk Software Aplikasi Klinik yang cocok untuk Klinik Pratama, Klinik Utama, Puskesmas, Praktek Mandiri seperti Dokter atau Bidan dalam menangani pasien Asuransi Swasta, BPJS hingga pasien umum. Dapat dicoba 14 hari gratis tanpa ada biaya apapun loh! Keunggulan MyKlinik yang dapat kamu dapatkan yaitu:

  1. Cek kegiatan klinik darimana saja!
  2. Reservasi Online untuk pasien dari rumah loh!
  3. Mudahnya membuat laporan hasil kegiatan manajemen Klinik
  4. Rekam Medis Elektronik yang sesuai dengan Permenkes!
  5. Fitur lengkap harga istimewa!
  6. Harga Ramah Services Berlimpah!
  7. Semua fitur terintegrasi dan Bridging BPJS juga!

Informasi lebih lanjut mengenai MyKlinik bisa hubungi kami di:

.