Artikel
prayudi - 4 oktober 2022

Mudahnya Akreditasi Klinik bersama MyKlinik

Workshop Akreditasi Klinik Asklin Depok

MyKlinik Mendukung Klinik Mempersiapkan Akreditasi

Sebagai Aplikasi Klinik dengan fitur lengkap dan sudah bridging dengan BPJS PCare dan Antrian Online, MyKlinik hadir dalam acara Workshop Akreditasi Klinik yang diadakan oleh ASKLIN Cabang Depok pada 10 Agustus 2022 di Atlanta Residence, Jl. Margonda Raya, Depok.Workshop Akreditasi Klinik Asklin Depok

Workshop Akreditasi ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) dengan jumlah peserta lebih dari seratus pemilik klinik di wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Tujuan diadakannya workshop ini yaitu sebagai sosialisasi bagi pemilik klinik agar mempersiapkan kliniknya dalam hal akreditasi. Dan salah satu point untuk lulus akreditasi, yaitu klinik harus menggunakan sistem kelola manajemen klinik atau SIM klinik.

Kedua pembicara dari Team Marketing MyKlinik, yaitu Sena Mahendra dan Yunanti Purba dengan gaya khasnya memberikan penjelasan kepada peserta mengenai fitur-fitur dan benefit MyKlinik yang dapat mendukung klinik agar lulus akreditasi tersebut.

MyKlinik - Aplikasi Klinik

Workshop Akreditasi Klinik Asklin Depok

Workshop Akreditasi Klinik Asklin Depok

Peserta Workshop Akreditasi benar-benar antusias mengikuti presentasi MyKlinik, bahkan dalam sesi tanya-jawab banyak peserta yang mengajukan pertanyaan namun harus dibatasi mengingat waktu yang terbatas.

Klinik yang sudah menggunakan aplikasi MyKlinik seperti Klinik Aile Depok menyatakan, “Penggunaan MyKlinik sangat memudahkan pengelolaan klinik dan apotek kami. Team MyKlinik selalu siap untuk direpotkan dan mau menjelaskan sampai paham bila ada yang tidak dimengerti.”

Workshop Akreditasi Klinik Asklin Depok

“Team Customer Support MyKlinik sangat sabar dalam memberikan penjelasan,” tambah dr. Karin, pemilik Klinik Aina Medika memberikan nilai plus untuk layanan after sales MyKlinik.

Mau aplikasi klinik dengan fitur berlimpah dan mendukung akreditasi klinik sehingga JadiLebihMudah? Yuk coba aja MYKLINIK Gratis selama 14 hari!

MyKlinik - Software Aplikasi Klinik

MyKlinik adalah produk Software Aplikasi Klinik yang cocok untuk Klinik Pratama, Klinik Utama, Puskesmas, Praktek Mandiri seperti Dokter atau Bidan dalam menangani pasien Asuransi Swasta, BPJS hingga pasien umum. Dapat dicoba 14 hari gratis tanpa ada biaya apapun loh! Keunggulan MyKlinik yang dapat kamu dapatkan yaitu:

  1. Cek kegiatan klinik darimana saja!
  2. Reservasi Online untuk pasien dari rumah loh!
  3. Mudahnya membuat laporan hasil kegiatan manajemen Klinik
  4. Fitur lengkap harga istimewa!
  5. Harga Ramah Services Berlimpah!
  6. Semua fitur terintegrasi dan Bridging BPJS juga!

Informasi lebih lanjut mengenai MyKlinik bisa hubungi kami di:

Butuh Aplikasi Klinik Siap
Rekam Medis Elektronik?

.